Sabtu, 19 Maret 2011


Kue ulang tahun yang terakhir, bersama sahabatku AMJ mereka benar-benar mengejutkanku saat itu, seberapa besar aku terkejut ? ya... itu tidak dapat aku bayangkan. Usiaku yang pada saat itu 19 tahun, dan aku sudah 1 tahun duduk dibangku kuliah, sangat tidak etis jika aku sendiri tidak mengucapkan kata "selamat" itu sendiri untuk diriku sendiri, yang selalu membuat cerita dalam hidupnya sendiri. Tidak lupa juga saya ucapkan selamat saat itu untuk ibunda tercinta, yang selalu memberikan semangat hangat untukku. Dalam beberapa kurun waktu ini, aku selalu pilu dengan masa depan. Tidak bersemangat lagi. Namun, dibelakangku, semua orang memberikan dorongan, memberikan motivasi, dan juga memberikan gambaran impian besar yang semuanya itu telah merasuki jiwaku yang saat ini sedang mengecil.

1 komentar: